Fitur OGWhatsApp

Fitur-OGWhatsApp

OGWhatsApp merupakan salah satu aplikasi WA yang dikembangkan oleh pihak ketiga guna memberikan fungsi dan fitur yang berbeda dengan WA aslinya.

Aplikasi mod ini dikembangkan oleh Official Plus. OGWhatsapp ini merupakan WhatsApp Mod yang juga terkenal di pasaran. Untuk Anda yang sering menggunakan aplikasi modifikasi, tentu saja tidak akan asing lagi dengan namanya.

Nah, untuk Anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan aplikasi ini, yuk simak ulasannya berikut ini.

Mengenal OGWhatsApp

OGWhatsApp merupakan salah satu aplikasi Android yang digunakan agar anda dapat menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus dalam satu hp Android.

Anda tidak harus mengakses root hingga melakukan root hp Android yang Anda miliki. Tetapi Anda sudah dapat menjalankan aplikasi ini tanpa harus ribet.

Terlebih lagi OGWhatsApp memiliki banyak sekali fitur menarik, bahkan lebih difavoritkan daripada aplikasi official WhatsApp.

Tentu saja, ada banyak pengguna WhatsApp yang memilih untuk menggunakan OGWhatsApp karena mereka merasa jika aplikasi ini lebih baik jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lain. 

Dapat dikatakan bahwa OGWhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang berasal dari aplikasi instant messenger WhatsApp, dengan kata lain adalah WhatsApp Mod.

Nah, dari segi tampilan, aplikasi OGWhatsApp sebenarnya tidak terlalu berbeda seperti aplikasi WhatsApp resminya. Namun Anda dapat menggunakan dua nomor WA sekaligus dalam satu ponsel.

Sebenarnya masih ada juga beberapa aplikasi WhatsApp Mod yang lain, namun OGWhatsApp memiliki banyak fitur yang menarik.

Fitur itu dari mulai download foto hingga video dari status teman, telpon lebih cepat, dan masih banyak lagi.

Kelebihan yang Dimiliki oleh OGWhatsApp

Kelebihan utama yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Mod jenis ini adalah ukuran yang dimilikinya tidak terlalu besar. Dengan begitu akan tetap stabil ketika digunakan di perangkat ponsel yang menggunakan RAM kecil.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga telah mendukung 3 nomor yang berbeda dalam satu aplikasi.

Untuk Anda yang bosan dan sudah biasa dengan aplikasi standar WhatsApp, tentu saja aplikasi modifikasi OGWhatsApp ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

Terlebih lagi fitur yang dimilikinya lebih menarik dan lebih lengkap daripada fitur resmi yang dimiliki oleh WhatsApp.

Fitur di OGWhatsApp

Tentu saja, update terbaru OGWhatsApp menghadirkan berbagai fitur yang menarik. Bahkan, beberapa fitur baru yang dimiliki oleh OGWhatsApp ada yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi WhatsApp resminya.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh OGWhatsApp.

  • Dapat menyembunyikan status online: Anda bisa menyembunyikan status online anda serta menggunakan OGWhatsApp secara bebas sambil terkesan offline, namun tanggal serta waktu “Last seen” masih tetap muncul.
  • Menyembunyikan status menulis: Anda dapat menyembunyikan status menulis pada kontak ketika anda sedang mengetik pesan.
  • Menyembunyikan centang biru: Anda dapat menyembunyikan centang biru pada kontak anda ketika membaca pesan mereka.
  • Menyembunyikan centang kedua: Anda dapat menyembunyikan centang kedua pada kontak yang anda miliki, bahkan ketika pesannya telah terkirim dan dan anda telah membaca pesannya.
  • Anti Hapus: Anda bisa membaca pesan yang sebelumnya telah dihapus.
  • Menyembunyikan status view: Anda dapat menyembunyikan diri (nama anda tidak akan muncul) di saat melihat status foto maupun video teman anda.
  • Anda bisa download status foto maupun video teman dengan OGWhatsApp 
  • Dengan OGWhatsApp, anda dapat berbagi semua jenis file, baik audio, gambar, e-book, dan video, bahkan dapat menambah jumlahnya melebihi batas dari aplikasi official WhatsApp.
  • Kamera: Anda dapat mengirim gambar hingga video dengan kualitas terbaik Lho! (dari mulai 4K, HD, 1080P, 720P). Yang pasti dengan lebih cepat.
  • Dokumen: Anda dapat mengirim semua jenis dokumen, dari mulai PDF, TXT, Docs, sampai 100MB serta mengirim 100 dokumen hanya dengan sekali klik saja.
  • Status: Anda dapat melakukan download semua status foto atau video, hingga tulisan.
  • Gallery: Anda dapat mengirim video dan gambar berkualitas tinggi sampai 100MB.

Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai OGWhatsApp.

Tentu saja, Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa perlu menghapus aplikasi WhatsApp resmi-nya. Bagaimana, tertarik untuk mencoba OGWhatsApp?

Tinggalkan Balasan