Motor Matic untuk Wanita

Sudah menjadi hal yang sangat wajar apabila sebelum membeli motor itu harus mempertimbangkan bagian kenyamanan dan kemudahah ketika berkendara.

Selain itu, banyak juga orang-orang yang ingin membeli motor namun memperhatikan spesifikasi dari motor tersebut. Baik itu dari penggunaan jenis mesin, suspensi dan lain sebagainya.

Tapi, untuk para wanita hal itu tentu tidak cukup untuk memenuhi keinginan mereka. Model, kombinasi warna dan bagian keindahan juga turut menjadi pertimbangan mereka.

Kenapa demikian? Karena para wanita ingin tampil modis ketika menggunakan kendaraan yang mereka miliki.

Oleh karena itu, ada beberapa pilihan motor matic untuk wanita yang mempunyai karakter khusus. Misal seperti perawakan yang ramping, feminim dan Stylish.

Berikut rekomendasi motor matic yang cocok untuk wanita.

Honda Scoopy

Honda Scoopy 2021 merupakan motor matic yang dibalut dengan perpaduan desain Retro dan Modern. Bisa dilihat dari tampilan depannya menyerupai seperti Vespa.

Walaupun terkesan berat dan besar, motor ini masih bisa dikatakan enteng sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh kaum wanita.

Honda sendiri memproduksi motor ini dengan 8 varian warna. Warna-warna tersebut dikombinasikan dengan warna Sporty dan Stylish. Diantaranya seperti:

  • Stylish White
  • Stylish Black
  • Stylish Black Matte
  • Sporty White
  • Sporty Black
  • Stylish Matte Brown
  • Stylish Matte Red
  • Sporty Red

Menurut kami, warna-warna tersebut cocok untuk pilihan para wanita.

Honda BeAT

BeAT adalah motor matic buatan Honda yang dari generasi ke generasi banyak diminati oleh masyarakat. Tak hanya kaum wanita saja yang gemar dengan motor ini, namun para priapun banyak yang memiliki motor ini untuk dijadikan sebagai sarana transportasi harian.

Alasan mereka memilih Honda BeAT adalah memiliki desain yang ramping, simpel, tidak ribet dan tentunya bergengsi. Perlu diketahui, motor ini sempat menjadi rekor muri penjualan terbesar di Indonesia. Bahkan penjualan motor ini bisa dikatakan mengalahkan rivalnya, yaitu Yamaha Mio.

Jika kamu menginginkan motor yang irit namun tetap bertenaga, kami sarankan untuk membeli motor ini. Oh iya, saat ini Honda BeAT sudah mengeluarkan beberapa varian. Diantaranya seperti

  • BeAT POP
  • BeAT Street
  • BeAT FI

Honda Vario 150

Selain Honda Scoopy dan Honda BeAT, Honda Vario 150 juga sangat cocok digunakan oleh kaum wanita. Kenapa demikian? Pasalnya jika wanita mengendarai motor ini mempunyai daya tarik sendiri. Ibaratkan seperti menunjukan karakteristik yang mandiri dan tangguh. Hal ini disimpulkan dari Body Honda Vario 150 yang terlihat besar.

Honda memang pintar dalam menyenangkan hati konsumennya. Selain menyematkan desain yang luar biasa kerennya, motor ini pun dinyatakan mempunyai tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup irit. Terlebih adanya teknologi PGM-FI.

Jikalau kamu sedang mencari motor matic untuk pasangan/isteri, daripada Honda Scoopy dan BeAT, kamu lebih merekomendasikan Honda Vario 150. Kenapa? Karena perbandingannya tidak begitu jauh dan kapasitas mesinnya jauh lebih unggul dari dua motor matic di atas.

Honda PCX

Sama seperti Vario, PCX pun merupakan motor matic buatan Honda yang desainnya simpel namun terkesan elegan.

Walaupun desain Body motor ini jauh lebih besar daripada Honda Vario, para wanita masih tetap bisa mengendarainya. Justru saat ini motor tersebut banyak digunakan oleh kaum wanita. Mulai dari ibu-ibu, mahasiswi dan mahasiswa.

Sayangnya motor ini cukup mahal, tapi jika kamu ada dana lebih kenapa enggak?


Sekian ulasan mengenai pilihan motor matic untuk Wanita. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan