Model Rak Sepatu Dari Kayu

Rak-sepatu-5-tingkat-dari-kayu

Model Rak Sepatu Dari Kayu – Mempunyai rak sepatu merupakan salah satu perabotan yang harus ada di rumah & di kantor. Kalau tidak ada rak sepatu akan membuat sepatu di ruang tersebut akan bercecer dimana-mana.

Pada pembahasan kali ini kita akan merekomendasikan rak sepatu yang cocok untuk di rumah & di kantor. Karena untuk mempunyai sebuah rak sepatu ini adalah hal yang wajib ada.

Berikut beberapa model rak sepatu dari kayu yang dapat kamu jadikan referensi untuk rumah atau kantor, jadi di simak baik-baik ya !

1.Rak sepatu kayu warna coklat muda

Model rak sepatu yang seperti ini banyak di temukan karena banyak yang beredar di pasaran dan online shop.

Warna coklat muda dari kayu palet mempunyai nilai yang bagus. Selain itu juga, dengan menggunakan warna coklat muda, ruangan kamu akan terlihat lebih fresh dan sejuk di mata.

2.Pintu rak sepatu yang sederhana

Rak sepatu yang satu ini menggunakan konsep lemari. Karena pintunya yang berbentuk sederhana dan berwarna coklat tua, memudahkan kamu dalam melihat sepatu yang di tempatkan di rak sepatu ini. Kamu juga dapat meletakkan sepatu atau sandal sesuai dengan tingkatan yang ada di rak sepatunya.

3.Rak sepatu 5 tingkat dari kayu

Untuk kamu yang ingin kantornya ada rak sepatu dengan banyak tempat, kamu bisa coba nih model rak sepatu dengan 5 tingkat ini. Kamu dapat membuat rak sepatunya menjadi elegan dan berpenampilan bagus, karena menggunakan warna coklat tua. Cocok sekali untuk di tempatkan di ruang kantor kamu.

4.Rak sepatu lipat warna putih

Kamu bisa menggunakan model rak sepatu yang di tempel di dinding ini. Karena rak sepatunya bisa di lipat ke dalam, akan membuat sepatu kamu terhindar dari debu dan kotoran. Selain itu, kamu juga bisa meletakkan rak sepatu ini di dinding rumah kamu atau kantor kamu.

5.Rak sepatu kayu yang minimalis

Untuk kamu yang ingin mempunyai rak sepatu yang minimalis, kamu bisa coba model rak sepatu ini. Selain itu, kamu juga dapat duduk di rak sepatunya karena rak sepatu kayu minimalis ini ada tempat duduk yang terbuat dari busa yang empuk. Agar kamu mudah dalam memakai sepatu atau sandal di dalam rumah atau di kantor.

6.Model rak sepatu kotak

Dengan model rak sepatu kotak yang seperti ini, tentunya sepatu atau sandal kamu sangat aman di letakkan di dalam rak sepatu tersebut. Mempunyai 3 pintu yang berfungsi sangat baik, menjadikan model rak sepatu kotak ini paling sering di cari oleh orang yang berada di rumah dan biasanya di cari oleh para karyawan yang ada di kantor.

7.Model rak sepatu kayu yang modern

Kalau kamu memiliki tempat yang luas di dalam rumah, kamu bisa coba membuat sebuah ruangan khusus untuk meletakkan rak atau lemari sepatu. Supaya, sepatu dan sandal kamu terlihat rapih dan bagus. Selain itu, dengan denah yang modern, pastinya membuat ruangan kamu sangat bagus dan modern dari pada sebelumnya.

8.Rak sepatu 3 tingkat

Terlihat simple dan minimalis, rak sepatu 3 tingkat dengan warna coklat ini sangat cocok di letakkan pada halaman depan rumah atau di ruangan kantor. Tetapi sayangnya untuk kamu yang ingin mencoba rak sepatu 3 tingkat ini, kamu tidak bisa meletakkan sepatu atau sandal sebanyak apapun yang kamu mau.

9.Rak sepatu dengan tiang paralon

Tak ada salahnya kalau kamu menggunakan bahan paralon untuk rak meja idaman kamu. Karena, kalau budget kamu pas-pasan kamu bisa menggunakan rak sepatu sepeti model di atas. Tentunya, agar tidak full paralon semua kamu dapat memberikan tatakan rak sepatunya menggunakan kayu multipleks agar terlihat lebih tebal dan kuat.

10.Desain rak sepatu dengan 6 kotak kecil

Biasanya orang menggunakan rak sepatu model ini untuk di letakkan di tempat sekolahan. Agar, anak-anak masuk ke dalam kelas tidak menggunakan sepatu atau sandal. Kamu juga dapat meletakkan rak sepatu ini di rumah atau di kantor, karena dengan banyaknya kotak yang ada makan sepatu atau sandal yang di letakkan juga bisa menampung yang banyak.

11.Model rak sepatu simple dan sederhana

Untuk kamu yang menginginkan model rak sepatu simple dan sederhana, kamu bisa membuatnya dengan tiang yang berbahan paralon seperti model rak sepatu sebelumnya. Kamu juga dapat membuat tatakan mejanya menggunakan kayu yang tebal dan kuat, serta pewarnaan dalam catnya juga bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu sendiri.

12.Rak sepatu dengan kayu multipleks

Model yang simple dan sederhana lagi, kamu dapat menggunakan kayu multipleks untuk membuat rak sepatu seperti ini. Selain itu juga, kamu dapat meletakkan rak sepatunya di rumah atau di kantor sehingga bisa bermanfaat dan berfungsi selayaknya. Ohiya, bahan multipleks ini juga tahan air dan sangat cocok untuk ruangan yang berada di kelembaban.

13.Rak sepatu kayu jati belanda

Untuk kamu yang ingin menggunakan kayu jati belanda dalam membuat rak sepatu, kamu bisa coba contoh model rak kayu di atas. Menggunakan kayu jati belanda akan membuat rak sepatu kamu bisa tahan dalam jangka waktu yang lama, selain itu kayu jati juga tahan terhadap serangan rayap. Tetapi, harganya yang terlanjut mahal kamu bisa coba pikirkan baik-baik dari sekarang ya

Selesai sudah pembahasan mengenai 16 model rak sepatu dari kayu yang bisa kamu terapkan di rumah atau kantor.

Untuk kamu yang ingin memesan rak sepatu dengan custom desain sendiri atau mengikuti contoh di atas. Serta, ingin membuat sebuah rak sepatu imipian kamu ? Kamu bisa coba hubungi tim Mirach Interior sekarang juga.

Tinggalkan Balasan