Make Up Influencer di Tiktok

Bagi orang yang baru belajar make up atau memiliki antusiasme terhadap dunia kecantikan, menonton video bisa dijadikan salah satu referensi untuk menampilkan look yang maksimal.

Hanya saja terkadang kendala waktu cukup membuat para penggiat make up ini memilih untuk menonton video make up influencer di TikTok alih-alih di aplikasi lain seperti YouTube.

Durasi Tiktok yang jauh lebih singkat daripada YouTube seringkali dijadikan alasan mengapa influencer di Tiktok lebih banyak dilihat daripada YouTube. Dengan begitu penonton dapat mengambil point pentingnya secara langsung. Menariknya lagi, video tiktok tersebut dapat kita download dengan “save video” atau tiktok downloader sehingga dapat kita tonton secara offline.

Kadangkala, review produk yang influencer lakukan untuk mendeskripsikan hasil dari produk yang dipakai. Agar tidak penasaran, berikut para make up influencer terkenal di Tiktok:

5 Make Up Influencer untuk Dapatkan Ide Kecantikan di TikTok

1. Florie, Influencer Make Up dengan Tema yang Unik

Wanita berparas cantik yang memiliki akun tiktok dengan username @florie_aa_ ini rajin membagikan berbagai look make up yang unik.

Meski tema yang diusung tidak biasa, tampilan tersebut tetap cocok untuk dicoba. Selain sebagai make up influencer di TikTok, Florie juga rajin mengunggah video yang membahas produk kecantikan serta memberikan review.

Kini akun @florie_aa_ sudah memiliki pengikut sebanyak 1,4 juta pengguna. Tentu hal ini membuktikan konten yang diunggahnya disukai dan memberikan manfaat untuk banyak orang.

Florie juga sering berinteraksi dengan pengikutnya melalui kolom komentar dan menyetujui permintaan untuk menampilkan look tertentu.

2. Buat Cosplay Make Up yang Sempurna bersama @ava_leeigh

Pernah melihat kreasi make up yang dibuat seperti tokoh kartun? Bisa jadi itu merupakan karya dari @ava_leeigh. Rutin membagikan video dirinya dengan beragam kreativitas di wajah.

Ava terlihat sangat menyukai kreasi di wajahnya yang berupa cosplay make up ini. Telah banyak anime maupun tokoh virtual lain yang sudah Ava tiru melalui make up.

Selain make up yang realistis dan terlihat nyata, Ava juga seringkali membagikan tips seputar properti dan kostum yang cocok untuk digunakan bersama make up tersebut.

Ava banyak mendapatkan like di videonya karena orang-orang merasa terhibur oleh make up Ava yang mengagumkan. Kreator ini selalu berusaha maksimal untuk menampilkan look cosplay yang sempurna.

3. Temukan Look Natural dalam Akun @dajjrambo

Terkadang para pemula enggan menggunakan make up karena takut make up tersebut terlalu tebal dan tidak cocok di wajah. Untuk itu para pemula ini mesti mengikuti akun TikTok @dajjrambo.

Sebagai make up influencer di Tiktok yang terkenal, pemilik akun @dajjrambo sering mengunggah make up bertema natural.

@dajjrambo memadukan look natural dengan hiasan mata neon rainbow yang sempurna. Memfokuskan keindahan pada bagian mata, membuat look natural ini tetap cocok untuk digunakan saat menghadiri pesta maupun perayaan lainnya.

Jika masih merasa tidak nyaman dengan tampilan mata yang mencolok, pengguna bisa meniru make up naturalnya saja.

4. Dapatkan Review Brand Papan Atas Melalui akun @roseandben

Sebagian orang merasa harus melihat reviewnya dulu sebelum membeli produk, karena produk dari brand papan atas perlu merogoh kocek lebih dalam.

Bagi yang merasakan hal tersebut, Rose Siard sang pemilik akun @roseandben akan memberikan review produk papan atas dengan jujur. Make up influencer di TikTok yang satu ini sering mereview merek kosmetik terkenal yang menjanjikan hasil maksimal.

Rose Siard juga rajin membagikan tutorial make up berikut tips-tipsnya yang berharga.

Sejak sering mencoba berbagai produk, influencer ini mampu memaparkannya dengan baik dan mudah dipahami oleh para penontonnya. Dengan menghadirkan konten make up yang berkualitas banyak pengguna yang mengikutinya.

5. @jaimariah, Tempat Menemukan Inspirasi Make Up yang Berbeda

Bosan dengan look yang itu-itu saja? Pengguna bisa bereksperimen dengan mengikuti influencer satu ini.

@jaimariah gemar menampilkan look yang tidak biasa karena pemilik akun tersebut suka bereksperimen dengan make up. Meski look ini tidak bisa digunakan untuk tampilan sehari-hari, setidaknya beberapa tahapannya bisa dijadikan inspirasi.


Belajar make up menjadi lebih menyenangkan dengan hadirnya para make up influencer di Tiktok.

Para influencer ini dengan senang hati membagikan banyak tips yang bermanfaat seputar make up sehingga para pengikutnya selalu setia menantikan konten yang dibuatnya.

Konten yang berkualitas pulalah yang membuat nama mereka semakin terkenal sebagai influencer make up.

Tinggalkan Balasan