6 HP Gaming Terbaik

HP Gaming Terbaik

Dewasa ini, bermain game tidak hanya menjadi sebuah hiburan saja namun juga telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Apalagi, beberapa penilitian yang dilakukan menyatakan bahwa bermain game memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan mental seseorang, seperti menghindari depreasi, memberikan semangat positif hingga mengasah keterampilan.

Hal inilah yang membuat banyaknya vendor smartphone menghadirkan hp gaming terbaik mereka. Berbagai macam spesifikasi pun tersemat di dalamnya untuk membuat ponsel tersebut memiliki performa yang baik untuk bermain game.

HP Gaming Terbaik dengan Performa Unggulan

Bagi Anda para gamer pastinya butuh sebuah hp gaming paling apik untuk menunjang permainan. Berikut ini rekomendasi hp gaming terbaik berdasarkan informasi yang kami ambil dari Ponselio.

1. Asus ROG Phone

Asus ROG Phone merupakan hp gaming terbaik dengan spesifikasi tertinggi. Dapur pacunya dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845 serta 512 GB. Dengan performa tersebut membuat proses menjadi multitasking dan membuat permainan Anda menjadi lebih cepat dan ringan.

Beberapa aksesoris lain pun disematkan untuk pengalaman bermain game yang tak terlupakan seperti desktop dock, wigig dock, dan twin view dock. Asus ROG Phone dijual dengan kisaran harga Rp 11 juta sampai Rp 18,5 juta.

2. Xiaomi Black Shark Helo

Berikutnya ada hp gaming dari Xiaomi yang menawarkan berbagai macam keunggulan. Salah satunya adalah kapasitas RAM yang mencapai 10 GB dan menjadikannya sebagai smartphone pertama dengan kapasitas RAM sebesar itu.

Desain yang berkarakter membuat ponsel tersebut terlihat lebih keren. Sederet fitur pun disematkan ke dalamnya untuk menunjang kebutuhan game tingkat tinggi. Performa dari ponsel tersebut dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845 yang merupakan perangkat mobile tercanggih dan tercepat dari Qualcomm.

Di pasaran, harga Xiaomi Black Shark Helo ini lebih murah jika dibandingkan dengan Asus ROG. Anda bisa mendapatkan ponsel gaming tersebut dengan kisaran harga Rp 6,5 juta hingga Rp 7 jutaan.

3. Xiaomi Black Shark 2

Hp gaming terbaik satu ini hadir dengan menggunakan prosesor Snapdragon 865 paling baru dari Qualcomm. Permainan game Anda juga semakin baik dengan adanya kapasitas baterai ponsel yang mencapai 4.000 mAh. Selain itu, smartphone tersebut juga didukung dengan menggunakan teknologi pengisian baterai cepat 27 W.

Tentunya, dengan teknologi tersebut Anda bisa bermain game selama berjam-jam lamanya. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Xiaomi Black Shark 2 ini dijual dengan harga yang lebih mahal yaitu Rp 7,9 juta hingga 10,5 juta.

4. Razer Phone

Razer menjadi salah satu merk smartphone gaming terbaik saat ini yang menghadirkan berbagai macam fitur menarik untuk menunjang permainan Anda. Hp dengan spek monster tersebut memiliki layar 5,7 inci dengan rasio 16:9 dan benzel atas bawah yang lumayan.

Untuk menunjang permainan Anda, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan CPU Snapdragon 835, penyimpanan 64 GB, RAM 8 GB serta baterai 4.000 mAh. Harga dari Razer Phone berkisar antara Rp 8,2 juta hingga Rp 8,5 juta di pasaran.

5. Razer Phone 2

Razer juga memunculkan seri kedua yang dinamakan dengan Razer Phone 2. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5,72 inci IGZO dengan resolusi sebesar 1440 x 2560p. Performa yang dimiliki Razer Phone 2 ini juga tak perlu diragukan lagi karena telah menggunakan SoC (System on Chip) Snapdragon 835 dengan pilihan penyimpanan sebesar 64 GB atau 128 GB.

Seri kedua dari Razer ini ternyata lebih menarik karena telah dilengkapi dengan IP67 yang membuatnya menjadi ponsel tahan air dan debu. Harga yang bisa Anda dapatkan dari ponsel tersebut adalah Rp 12 juta hingga Rp 12,7 juta.

6. Realme Narzo

Meskipun bukan ponsel kelas wahid, Realme Narzo bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari hp gaming kelas menengah.

Realme Narzo dibekali dengan chipset gaming Mediatek Helio G90T, sebuah chipset yang secara khusus dihadirkan oleh Mediatek untuk ponsel gaming. Selain itu, ponsel ini juga mengusung layar IPS dengan ukuran 6.5 inci dan baterai berkapasitas 4300 mAh.

Soal harganya bagaimana?

Anda dapat memiliki ponsel ini dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 2.9 jutaan saja.

Nah, hp gaming terbaik manakah yang akan Anda pilih? Harga dari ponsel-ponsel tersebut memang lebih mahal jika dibandingkan dengan ponsel biasa pada umumnya. Namun, pastinya pengalaman gaming Anda menjadi lebih seru karena berbagai macam fitur unggulan yang tersemat di dalamnya.

Tinggalkan Balasan