Fitur CooCoo WhatsApp

Dengan berbagai macam fitur canggih yang dimilikinya, CooCoo WhatsApp menjadi salah satu WA Mod yang wajib dicoba. Fitur CooCoo WhatsApp tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk Anda sebagai pengguna dalam menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi. Bahkan fitur yang dimiliki aplikasi ini lebih lengkap dibandingkan aplikasi WhatsApp original atau bahkan WA Mod lainnya.

CooCoo WhatsApp sendiri dapat digunakan untuk perangkat android dengan minimal sistem operasi versi 4.0. Walaupun memiliki ukuran file aplikasi yang cukup besar, yaitu 53 MB, hal tersebut sebanding dengan berbagai macam fitur menarik yang ditawarkannya. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi CooCoo WhatsApp.

Fitur CooCoo WhatsApp

  1. Fitur Anti Banned

Bagi semua aplikasi berjenis WA Mod, adanya fitur anti banned tentunya adalah sesuatu yang sangat penting. Hal ini dikarenakan aplikasi WA Mod adalah aplikasi pihak ketiga dari developer resmi, jadi resiko untuk terkena banned pasti ada.

Namun hal ini tidak akan terjadi dengan CooCoo WhatsApp, karena pihak developer akan terus melakukan update kebijakan privasi dari aplikasi resminya, sehingga terjadinya banned atau blokir dapat di minimalisir.

  1. Fitur Color Phone

Jika Anda adalah orang yang merasa cepat bosan, fitur ini mungkin dapat membantu Anda dalam mengatasi hal tersebut. Dengan adanya fitur color phone di CooCoo WhatsApp, Anda dapat melakukan modifikasi tampilan layar voice call yang terdapat di bagian atas. Anda dapat merubah tema dengan sesuai keinginan agar tampilan aplikasi tidak monoton.

Dengan adanya fitur ini tentunya memberikan pengalaman yang berbeda dalam melakukan voice call maupun video call ketika menggunakan CooCoo WhatsApp. Fitur ini menjadi salah satu fitur andalan dari aplikasi ini karena sangat jarang ditemui di WA Mod lainnya.

  1. Fitur Pengaturan Privasi

CooCoo WhatsApp juga menawarkan pengaturan privasi yang lebih bervariasi dibandingkan aplikasi resmi WhatsApp maupun WA Mod lainnya. Fitur pengaturan privasi yang paling banyak digunakan antara lain, menyembunyikan status online, menyembunyikan status centang dua (terkirim), dan menyembunyikan status centang biru (terbaca).

Tidak hanya itu saja, CooCoo WhatsApp juga memiliki beberapa pengaturan privasi lainnya, seperti menyembunyikan status ketika sedang mengetik, menyembunyikan status dari kontak tertentu, dan juga menyembunyikan nama ketika Anda melihat status pengguna lainnya.

  1. Fitur Anti Hapus Pesan

Pada versi terbarunya, WhatsApp memberikan fitur anyar yang dapat menguntungkan maupun merugikan pengguna WhatsApp sendiri, yaitu fitur hapus pesan. Dengan adanya fitur ini, pesan yang telah terkirim tidak akan dapat dilihat jika si pengirim menghapus pesan tersebut. Hal ini tentunya membuat Anda sebagai penerima pesan merasa penasaran atas isi pesan tersebut.

Namun untuk mengatasi hal tersebut, CooCoo WhatsApp menawarkan fitur anti hapus pesan yang memungkinkan Anda tetap dapat membaca pesan walaupun telah dihapus oleh si pengirim pesan tersebut.

  1. Fitur Tema Transparan

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh CooCoo WhatsApp yaitu fitur tema transparan. Aplikasi ini menawarkan fitur yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi tampilan dengan berbagai macam tema yang dapat dipilih pada menu library aplikasi ini.

Dengan menggunakan tema transparan, interface yang sebelumnya membosankan dan juga terkesan kaku akan menjadi lebih modern dan juga berwarna. 5 fitur CooCoo WhatsApp tersebut adalah fitur unggulan yang banyak digunakan di aplikasi ini. Dengan penggunaannya yang sangat mirip dengan aplikasi resmi WhatsApp, Anda tidak perlu belajar kembali untuk menggunakan aplikasi ini. Terdapat juga beberapa fitur menarik yang banyak digunakan di aplikasi ini, seperti fitur beauty effect hingga efek texture ketika melakukan video call.

Tinggalkan Balasan