Cara Hapus Akun Michat

cara menghapus akun michat

Michat merupakan aplikasi perpesanan singkat yang digemari banyak orang. Sehingga aplikasi ini sering digunakan untuk mencari jodoh.

Alasan lainnya adalah bahwa aplikasi Michat mampu mencari jodoh karena terdapat fitur Pohon Pesan yang siap mencarikan kalian pesan berupa teks maupun audio.

Namun tidak semua pengguna betah berlama-lama menggunakan Michat. Pasalnya aplikasi Michat sekarang ini sudah tidak ramai seperti dulu.

Oleh karena itu kalian akan rela menghapus akun Michat agar tidak lagi bermain atau menggunakan Michat. Nah, tidak semua dari kalian tau caranya bagaimana, oleh karenanya berikut cara menghapus akun Michat secara permanen yang dikutip dari Thelastsurvivors.org:

1. Siapkan Email

Kalian harus menyiapkan email terlebih dahulu. Alasannya karena email tersebut akan kalian pakai untuk menghubungi tim Michat.

Tujuan menghubungi tim Michat ini tidak lain tidak bukan hanya untuk meminta penghapusan akun.

Sebagai contoh saja, kami disini menggunakan alamat email yang telah disediakan oleh Google, yaitu Gmail.

2. Buka Aplikasi Email

Apabila kalian menggunakan Gmail sebagai email untuk menghubungi tim Michat, maka sekarang buka aplikasi Gmail yang ada di Android kalian.

Bagaimana dengan yang menggunakan layanan email lain? Kalian bisa mengunjungi situs alamat email tersebut. Misalnya kalian menggunakan alamat email Yahoo, maka buka situsnya di mail.yahoo.com.

3. Isi Form Pesan

Setelah membuka aplikasi atau website email, kalian perlu menuliskan pesan baru. Kemudian akan muncul formulir yang wajib kalian isikan mulai dari alamat email hingga isi pesan.

Alamat email tim Michat yang kami maksud adalah [email protected] atau [email protected].

Kalian jangan lupa untuk mengisi “Subjek” pada form emailnya. Subjek ini sangat penting karena sebagai penanda bahwa email kalian ini patut diperhatikan.

Pengisian subjek email juga tidak boleh sembaranga, misalkan saja kalian mengisikan dengan bahasa Indonesia. Itu tidak kami larang, akan tetapi jauh lebih baik jika menggunakan bahasa Inggris agar tim Michat mengerti maksud pesan dari kalian.

Apabila kalian perlu contoh, berikut akan kami berikan contohnya:

Email : [email protected]
Subjek : Michat Account Deletion Request

Isi Pesan: I as the account owner (Fill in your Michat Username) would like to declare deletion of the account on that account.

The reason for deleting this Michat account is because I no longer use the Michat application to make friends, chat and others.

If you wish, please delete my Michat account and personal data immediately so that other people cannot find me on Michat.

Thank you, best regards

Isi pesan tersebut bisa kalian gunakan untuk mengajukan permintaan penghapusan akun Michat melalui Email. Selain itu kalian juga tidak diwajibkan menggunakan template yang kami buat.

Kalian bisa membuat isi pesan yang jauh lebih efektif dan menggunakan bahasa yang lebih formal lagi supaya tim Michat menjawab sesuai keinginan kalian.

Selanjutnya kalian tinggal mengirimkan pesan dengan cara menekan tombol “Kirim” yang ada pada formulir Email tersebut.

4. Menunggu Balasan

Balasan tim Michat tidak bisa ditunggu hanya satu hingga dua jam saja. Melainkan kalian membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Nah untuk balasan dari tim Michat ini kami belum menerima sampai sekarang. Entah isi email kami yang kurang meyakinkan mereka atau memang akun Michat tidak bisa dihapus permanen?.

Barangkali kalau kalian mencoba cara-cara diatas tadi malah dapat balasan dan akun Michat kalian berhasil dihapus permanen.

Mungkin kedepannya kami akan terus meminta permohonan untuk menghapus akun Michat yang sudah tidak digunakan lagi agar hilang selamanya.

Tinggalkan Balasan