Cara Download Video TikTok dengan SnapTik Tanpa Watermark

Cara Download Video TikTok dengan Snaptik

Platfom media sosial berbagi video terpopuler saat ini, TikTok, sebenarnya sudah dilengkapi oleh fitur download video. Tetapi, fitur download bawaan TikTok tersebut akan membuat video yang diunduh dibubuhi tanda air atau yang lebih dikenal dengan sebutan watermark.

Watermark dari TikTok tersebut berupa nama kreator atau pengunggah dari video itu sendiri. Kamu tentu tidak mau kan kenyamanan menonton video TikTok offline kamu terganggu hanya karena kehadiran sebuah watermark? Tenang saja, karena kami punya solusinya, yaitu dengan menggunakan SnapTik.

SnapTik adalah salah satu layanan download video TikTok. Dengan SnapTik, kamu bisa men-download segala video dari TikTok tanpa disertai watermark secara gratis.

Ada 2 cara untuk menggunakan SnapTik, yaitu menggunakan aplikasi atau melalui situs web-nya. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja, berikut tutorialnya.

1. Via Aplikasi

Untuk menggunakan cara yang pertama, kamu harus men-download dan menginstal aplikasi SnapTik dari Google Play Store terlebih dahulu.

Maka dari itu, silakan cari dan instal SnapTik – Download Tic Toc Video No Watermark buatan pengembang homielab.com di Google Play Store.

Kalau sudah, sekarang ikuti cara download video TikTok tanpa watermark dengan aplikasi SnapTik berikut ini.

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Cari video atau konten yang ingin di-download dan disimpan di HP.
  3. Selanjutnya klik ikon Share atau Bagikan yang ada di bagian kanan bawah layar dengan simbol tanda panah.
  4. Setelah itu, akan muncul beberapa opsi, pilih pada opsi Copy Link atau Salin Link.
  5. Sekarang buka aplikasi SnapTik yang sudah di-download tadi.
  6. Paste link video TikTok yang sudah disalin sebelumnya pada kolom yang tersedia.
  7. Klik tombol Download dan tunggu beberapa saat sampai pross download selesai.

2. Via Web

Di cara kedua, kamu tidak diharuskan untuk menginstal aplikasi tambahan. Karena cara ini memanfaatkan web SnapTik yang bisa dibuka menggunakan browser bawaan HP atau Google Chrome.

Berikut cara downloadnya.

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Cari video yang ingin kau download.
  3. Klik tombol Share atau Bagikan.
  4. Pilih opsi Copy Link atau Salin Link.
  5. Sekarang bukan aplikasi browser atau Google Chrome yang ada di HP kamu.
  6. Kemudian buka web SnapTik yang beralamatkan di snaptik.app.
  7. Selanjutnya paste atau tempelkan link yang sudah disalin tadi pada kolom yang ada di layar.
  8. Klik tombol yang ada di bawah kolom.
  9. Pilih salah satu server download dan klik tombol Download.
  10. Tunggu hingga proses download selesai.

Fitur dan Kelebihan SnapTik

Saat ini SnapTik menjadi salah satu aplikasi pen-download video TikTok yang paling populer dan banyak digunakan. Hal ini tentu tidak terlepas dari fitur-fitur dan keunggulan yang dimilikinya.

Berikut di bawah ini beberapa fitur dan kelebihan SnapTik.

1. Tanpa Watermark

Ini merupakan fitur yang paling didambakan dari SnapTik. Salah satu masalah saat mengunduh video TikTok adalah kemunculan watermark. Sudah banyak sekali pengguna TikTok yang mengeluhkan masalah ini.

Pasalnya, watermark pada video hasil download TikTok sedikit menutupi video sehingga mengurangi keseruan menonton. Untungnya, SnapTik hadir untuk menjawab masalah ini.

Fitur utama SnapTik adalah menyediakan hasil akhir download video TikTok tanpa watermark secara otomatis. Dengan SnapTik, kamu jadi lebih nyaman menonton video TikTok tanpa tulisan yang menggangu tampilan.

2. Gratis Tanpa Biaya Sepeserpun

Pada beberapa aplikasi dengan fitur yang sangat berguna dan menarik, biasanya kamu diharuskan untuk membayar biaya berlangganan.

Hebatnya, hal ini tidak berlaku pada SnapTik. SnapTik menyediakan layanannya secara cuma-cuma. Kamu bebas menggunakan SnapTik tanpa dipungut biaya sepeserpun, alias benar-benar gratis.

Khawatir dengan iklan? Tenang, iklan di SnapTik tidak terlalu banyak dan tidak menganggu. SnapTik hanya menampilkan beberapa iklan saja agar layanan gratisnya ini bisa terus digunakan.

3. Selain di Smartphone, Bisa Juga Digunakan Pada Tablet dan PC

SnapTik mendukung banyak perangkat. Tidak hanya pada smartphone atau HP Android saja, SnapTik juga bisa kamu gunakan pada perangkat tablet, laptop, atau PC.

Hal ini dikarenakan layanan SnapTik juga tersedia pada situs web yang bisa dibuka menggunakan browser. Tidak sebatas pada aplikasi yang bisa digunakan hanya pada perangkat mobile saja.

Dengan dukungan multi-device ini kamu bisa men-download banyak video TikTok sekaligus baik itu di HP maupun di komputer dengan mudah.

Itulah tutorial cara download video TikTok tanpa watermark dengan SnapTik. Bagaimana? Mudah, kan? Apabila kamu menemukan kesulitan, langsung saja tanyakan di komentar ya!

Tinggalkan Balasan