Aplikasi Download Video

Aplikasi-Download-Video-Terbaru

Di jaman dahulu, mengunduh video merupakan kegiatan awam yang sering di lakukan ketika ingin menonton video tersebut berkali-kali, ketimbang harus menghabiskan kuota atau pergi ke warung internet.

Mendownload merupakan aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna internet mulai dari mendownload Video, Download Mp3, Download Film dan sebagainya.

Dengan adanya berbagai situs video yang mungkin dapat dijadikan sebagai media belajar sesuatu dan banyak mereka yang berbondong-bondong untuk melihat video apa yang sedang booming.

Saat ini terdapat banyak cara download video yang dapat Anda coba. Dari fitur fitur yang dimilikinya juga cukup bervariasi dan menarik.

Semakin banyak perangkat android berlayar besar itu memudahkan kita untuk dapat berlama-lama menonton melalui android. Maka dari itu banyak yang menyediakan aplikasi download video mudah dan cepat.

Inilah Aplikasi untuk Mendownload Video

Dengan hadirnya aplikasi yang dapat mengunduh video mudah dan cepat, akan semakin memudahkan kita untuk melihat video-video yang kita inginkan tanpa melakukan secara live streaming.

Berikut ini aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video mudah dan cepat yang harus Anda ketahui.

1. Video Downloader for Facebook

Video-Download-For-Facebook

Kalau Anda bingung mendownload video yang terdapat di facebook, solusi terbaik yaitu menggunakan aplikasi video downloader for facebook.

Sesuai dengan namanya Anda bisa mendownload video apapun yang ada di facebook, namun jangan khawatir aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendownload video di IGTV juga.

Keunggulan dari aplikasi video downloader for facebook ini Anda bisa mendownload video lebih dari satu dalam satu waktu. Aplikasi ini juga menjamin kecepatan download tanpa lemot.

2. Download Manager for Android

Download-Manager-For-Android

Aplikasi Download Manager salah satu media mendownload yang telah diklaim sebagai aplikasi yang mampu mengunduh 3 kali lebih cepat dibandingkan aplikasi yang lain.

Aplikasi ini juga dapat mengunduh berbagai macam file tanpa adanya batasan ukuran maupun format.

Keunggulan dari aplikasi download manager for android ini pengguna akan dimudahkan dalam mendownload video dan lebih praktis karena interface dan simple cenderung tidak ribet.

Aplikasi ini didukung adanya file dengan format java script lho, mau coba?

3. Media Clip Video Downloader

Media-Clip-Video-Downloader

Media clip video downloader merupakan aplikasi yang dapat Anda lakukan ketika ingin mengunduh video untuk ditonton berkali-kali.

Aplikasi media clip video downloader ini bisa Anda nikmati dan dapat digunakan di ponsel berbasis android. Hanya satu klik saja Anda bisa langsung mendapatkan video yang Anda inginkan dari mana saja.

Cara mendownladnya sangat mudah dan praktis, pertama Anda membuka video mana yang akan di unduh. Kemudian, cobalah untuk play video yang akan di unduh. Lalu, klik save pada video untuk dapat mengunduhnya. Mudah bukan?

4. Ultra Pro HD Video Downloader

Ultra Pro HD Video Downloader

Masih terdapat beberapa aplikasi lain yang belum Anda tau untuk memudahkan dalam mendownload video dengan mudah, yakni aplikasi Ultra pro HD Video Downlader.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mudah dan praktis dengan mendapatkan hasil unduhan dengan resolusi tinggi “High”. Aplikasi ini memiliki berbagai macam format diantaranya ialah MP4, MOV, MPEG, 3GP, FLV, AVI dan WMV.

5. VidMate

VidMate-Video-Downloader

Vidmate merupakan aplikasi pengunduh video terbaik yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengunduh video di berbagai kanal dan berbagai kualitas video.

Aplikasi vidmate tidak tersedia di AppStore, jadi Anda bisa mencarinya sendiri di laman google.

6. TubeMate

TubeMate-Video-Downloader

Nah, bagi Anda yang mencari cara download video youtube untuk mengambil berbagai video di youtube, Anda bisa menggunakan aplikasi TubeMate.

Aplikasi ini bisa dijadikan alternatif dalam mengunduh video dengan mudah dan praktis. Fitur tambahan dari aplikasi ini adalah mengubah format video.

Jadi kalau video yang Anda unduh tidak terbaca bisa mengubah format nya. Namun kecepatan dalam mengunduh aplikasi itu lambat dan dapat membuat Handphone Anda menjadi lambat.

7. Video Downloader Inshot

Inshot-Video-Downloader

Aplikasi inshot-inc memunculkan sebuah media pengunduhan dimana Anda akan dimudahkan dalam mendownlad video.

Terdapat berbagai macam fitur di Video Downloader, salah satunya terdapat format video yang cukup lengkap. Anda bisa mengunduh video berupa MP4,MOV, Doc, XL, PDF,TXT dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini memiliki fitur Lock yang berarti tidak semua orang dapat mengunduh video sembarangan tanpa izin. Oh iya, aplikasi video downloader ini di klaim sebagai pengunduh tercepat tanpa lemot.

Tidak hanya itu saja aplikasi ini menjanjikan video Anda berbasis resolusi “High” di setiap video yang akan Anda unduh.

Baca juga : Aplikasi WhatsApp Mod

Itulah berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan dalam mengunduh video yang diinginkan. Untuk dapat mengunduh aplikasinya tersedia di AppStore atau Playstore. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan